Tim Pengincar Gary Cahill

Tim Pengincar Gary Cahill

Tim Pengincar Gary Cahill Klub sepakbola Chelsea memang merupakan klub yang saat ini sedang banyak mengalami cobaan. Mulai dari performanya yang kurang memuaskan, pemecatan Mourinho yang menyebabkan pihak Chelsea harus berusaha berebut pelatih populer dengan tim lain hingga kurangnya pemain potensial yang dimiliki Chelsea. Chelsea memang sedang gencar melakukan transfer pemain untuk memperkuat pertahanannya. Akan tetapi dengan mencari pemain pemain baru membuat pemain Chelsea, Gary Cahill, merasa kesulitan untuk bermain di timnya. Sejak Chelsea di asuh oleh Guss Hiddink, Cahill tidak banyak mendapatkan waktu untuk bermain di lapangan. Pada bulan Desember tahun 2015, Cahill hanya diperbolehkan bermain sebanyak 2 kali. Hal ini membuatnya ingin meninggalkan tim yang telah membelinya dengan harga 7 juta poundsterling pada tahun 2012 yang lalu.

Tim Pengincar Gary Cahill

Keinginan Cahill disebabkan karena kurangnya waktu bermain di lapangan yang membuat posisinya sebagai salah satu pemain di timnas Inggris menjadi terancam, jika ia tidak bisa masuk timnas Inggris berarti ia tidak bisa ikut berlaga di turnamen Euro 2016 mendatang. Hal ini membuat posisinya sulit. Cahill mulai mencari tim tim yang membutuhkan jasanya sebagai pemerkuat tim. Beberapa klub berikut ini merupakan tim tim yang diharapkan bisa membantu meningkatkan jumlah jam terbang dari Cahill.

Liverpool

Bagi Liverpool kekuatan Cahill bisa menjadi penolong mereka untuk mengisi kekuatan lini belakang mereka. Liverpool saat ini memang sedang mengalami kesulitan dalam mempertahankan lini belakang mereka yang cukup sepi karena cerdera yang dialami pemainnya. Hal ini menyebabkan perubahan permainan dari penyerang  menjadi bertahan.

Selain mengisi kekosongan pemain belakang, Cahill juga didaulat untuk diduetkan dengan Martin Skrtel yang sedang mengalami cedera. Duet ini disebut sebut akan menjadi duet yang tangguh di Liga Primer setelah duet Cahill dengan Jhon Terry pada musim yang telah berlalu.

Everton

Selain Liverppol, Cahill juga dangat diinginkan di Everton. Hal ini disebabkan karena Everton juga mengalami problem yang sama dengan Liverpool yaitu memiliki lini belakang yang kurang tangguh. Lini belakang Everton disebut sebut memiliki penampilan yang buruk yang membuat tim ini terperosok pada posisi 12 di klasemen. Lini belakang yang buruk menyebabkan tim ini banyak mengalami kebobolan karena tidak bisa menghalangi lawan untuk melakukan tendangan ke gawang.

Everton memang memiliki pemain pemain yang luar biasa seperti Romelu Lukaku, Ross Barkley dan juga Gerrard Deulofeu. Ketiga striker tangguh ini memang memiliki performa yang luar biasa, akan tetapi dengan pertahanan belakang yang kurang kuat tim ini tetap sulit untuk bertahan.

Dengan datangnya Cahill di tim diharapkan dapat membawa angin segar di pertahanan belakang Everton. Kehadiran Cahill di Everton nantinya akan di duetkan dengan Jhon Stoner, diharapkan duet ini bisa membuat pertahanan Everton yang kuat di lini belakang.

Newcastle United

Newcastle United adalah salah satu tim yang sedang bergulat dengan pertahanan tim mereka. Sejak posisi pertahanan ditinggalkan oleh Vincent Kompany, tim ini kehilangan pusat pertahanan mereka. Kompany adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh The Citizen akan tetapi ia harus sering absen dari laga The Citizen karena cedera yang dialaminya.

Absennya Kompany membuat pertahanan the Citizen menjadi melemah. Sudah banyak nama yang dipilih untuk menggantikan posisi dari kapten Newcastle United tersebut akan tetapi pertahanan yang diberikan oleh nama-nama tersebut kurang tangguh untuk melawan serangan yang dilancarkan lawannya.

Setelah nama nama yang muncul tersebut, muncullah nama Cahill yang sedang mengalami pergulatan dengan Chelsea. Ia bisa menjadi tiket baik bagi The Citizen untuk memperbaiki dapur pertahanan mereka. Cahill dinilai sebagai opsi terbaik karena harganya yang lebih murah dari pemain pemain lainnya. Selain itu Cahill juga memiliki pengalaman yang luas di Liga Premier.

Man United

Man United saat ini juga sedang bergulat dengan posisi bawah klasemen. Hal ini menyebabkan mereka ingin gencar melakukan transfer dan penggantian pemain. Salah satu nama yang santer terdengar sebagai pemerkuatan tim yang sedang berada di masa terburuknya ini adalah Gary Cahill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *