Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nasib Karir Louis Van Gaal Di Manchester United

Nasib Karir Louis Van Gaal Di Manchester United

Nasib Karir Louis Van Gaal Di Manchester United

Nasib Karir Louis Van Gaal Di Manchester United  saat ini masih menjadi salah satu manajer terbaik yang ada saat ini. Walaupun karirnya saat ini sangat buruk di Manchester United. Van Gaal sebenarnya memiliki karir yang sangat bagus dan sudah berhasil membawa banyak piala dalam beberapa liga di belanda, Spanyol dan juga Jerman. Hal ini juga terjadi saat dia membawa piala Liga Champions dan Piala Eropa saat diriya melatih Ajax di tahun 90an.

Pengalaman Buruk Van Gaal di Manchester United

Walaupun demikian pelatih yang saat ini berusia 64 tahun ini juga pernah membawa negara asalnya masuk ke babak semi final di Piala Dunia 2014 lalu. Tapi dia mengalami sebuah kesulitan saat berada di Inggris di musim ini. Bersama dengan Manchester United Van Gaal mengalami banyak cemooh dan kritik karena strategi dalam permainannya yang dianggap cukup membosankan.

Setelah kekalahan dalam penampilannya minggu lalu di Kandang sendiri. Saat ini Van Gaal dalam posisi yang tidak menguntungkan dan mendapatkan tekanan besar. Apalagi saat ini menjelang pertemuan besar untuk mengahdapi Derby di putaran keempat pada Piala FA. Tekanan yang semakin besar ini membuat posisinya sebagai pelatih juga kembali terancam. Bahkan banyak para netizen yang mengatakan jika Van Gaal tak cocok di United. Para penggemar United juga bahkan sudah mulai resah dengan strategi yang digunakan Van Gaal dalam setiap pertandingan

Van Gaal Emosi Saat Dikabarkan Mengundurkan Diri

Strateginya yang cukup membosankan di United tak helak membuat banyak kritikan. Bahkan beberapa waktu belakangan ini ada kabar jika Van Gaal telah memiliki niat mengundurkan diri dari Manchester United. Namun, dalam sebuah konfirmasi Van Gaal marah dan dirinya juga mengancam beberapa media yang ada di inggris yang membuat berita hoak mengenai niatnya yang ingin mengundurkan diri.

Kabar pengunduran diri Pria asal belanda ini selama seminggu memang sudah diberitakan oleh media Inggris. Beberapa diantaranya juga telah mengatakan jika Van Gaal sudah mengajukan surat pengunduran dirinya. Kabar pengunduran dirinya ini dikabarkan karena sebelum di pencat oleh MU dia memilih untuk mengundurkan diri setelah kalah 1 – 0 minggu lalu dari liga Premier. Namun Manajer MU ini membantah dengan keras rumor tersebut. Dalam sebuah konferensi pers saat menjelang laga kontra Derby di Piala FA, dirinya menjelaskan jika dia tak pernah berniat untuk mundur dari Manchester United.

Van Gaal bahkan kembali menyerang balik dan mengancam beberapa media inggris yang memberitakan mengenai masalah pengunduran diri dari manajer United. Dia juga menyebutkan jika dirinya tidak pernah mengatakan hal itu. Dia mengatakan jika media membuat sebuah cerita sendiri dan kemudian mengancam agar dirinya untuk menjawab semua cerita ini.

“Saya rasa dan pikir tidak pernah sekalipun menyebutkan hal ini. Anda ( media ) sepertinya membuat cerita sendiri dan mengharuskan saya untuk menjawabnya? Saya rasa saya tidak akan melakukannya karena saya pikir hal ini cukup memalukan jika anda ( media ) menulisnya dan saya yang harus menjawab semua ini ” Ungkap Van Gaal.

Bahkan van Gaal juga merasa cukup terganggu dengan masalah berita palsu ini. Karena setidaknya dia sudah tiga kali mendapatkan berita mengenai dirinya yang beredar di media – media inggris. Sebelum masalah pengunduran diri, Van Gaal sempat diberitakan dipecat dari manchester United.

Berita dipecatnya Van Gaal dari Manchester United ini sangat gencar sekali saat itu dimana MU kalah telak selama sembilan kali dalam laga di ujung tahun 2015 lalu. Bahkan beberapa media inggris mengatakan jika ada kemungkinan Jose Mourinho yang akan menggantikan Louis Van Gaal sebagai Manajer Manchester United.

Bahkan dalam kesempatan itu juga Van Gaal mengabarkan bahwa dirinya menjadi sangat khawatir dengan orang yang membuat berita ini karena membuat banyak orang lain khawatir. Dan menurutnya cara ini sangat tidak sopan dan tidak hormat.

” Anda ( media ) bisa menulis apapun yang anda inginkan tanpa harus membuat verifikasi. Tapi jika anda membuat berita yang tidak benar maka menurut saya ini hal yang tidak sopan karena saya selalu sangat hormat kepada anda ( media )” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *